Cukur Palace, City Gusur Liverpool

Rate this posting:
{[['']]}
AtjehUpdate.com, Manchester City meraih kemenangan dalam laga kandang menghadapi Crystal Palace. Tampil di depan publik Etihad Stadium, Sabtu, 6 Mei 2017, mereka menggasak kubu tamu lima gol tanpa balas.

Pertandingan baru berjalan 2 menit, The Citizens langsung unggul. Gol dicetak oleh gelandang David Silva. Dia melepaskan tembakan first time setelah mendapat bola yang tidak dibuang dengan sempurna oleh bek lawan, Martin Kelly.

Jual-beli serangan kemudian terjadi di sepanjang 43 menit berikutnya. ManCity beberapa kali memberikan ancaman, namun belum ada yang membuahkan hasil. Sedangkan Palace mendapat peluang terbaik di menit 36 melalui Christian Benteke, tapi usahanya masih bisa dimentahkan kiper Willy Caballero. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Di paruh waktu kedua, ManCity benar-benar mengamuk. Tiga gol tambahan berhasil diciptakan.

Diawali dengan tembakan keras Vincent Kompany di menit 49 yang membawa tim asuhan Pep Guardiola unggul 2-0. Kemudian, 10 menit berselang Kevin De Bruyne memperdayai kiper Wayne Hennessey untuk kali ketiga dengan sepakan datar setelah bekerja sama dengan Gabriel Jesus.

Gol keempat ManCity dalam laga ini dihasilkan oleh Raheem Sterling. Dia dengan leluasa menceploskan si kulit bundar ke gawang Palace usai menerima assist Pablo Zabaleta. Sedangkan lesakan pamungkas dibuat bek Nicolas Otamendi pada menit 90+2. Skor 5-0 menutup laga.

Dengan kemenangan ini, ManCity berhak naik ke posisi tiga klasemen dengan raihan 69 poin. Mereka menggusur Liverpool dengan keunggulan selisih gol.[Red]

Share on Google Plus

About update atjeh

Atjehupdate.com - Media Tegas Berimbang

0 komentar:

Post a Comment