Si Teh : Muklis Abe Harus Jaga Mulutnya

Rate this posting:
{[['']]}


Aceh Tamiang – Tuduhan Muklis Abe saat berorasi pada pengukuhan Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Muzakir Manaf – TA Khalid), dan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh (Illiza-Farid) di Amel Convention Banda Aceh (12/1), bahwa “Jangan Bilang demi perjuangan kalau tidak lagi di partai Aceh, itu adalah Pengkhianat”, mendapat kecaman dari Eks Kombatan (GAM) di wilayah Tamiang.

“Muklis Abe jangan asal ngomong, PA dan pengurusnya hari inilah yang sudah berkhianat, banyak orang didalam PA yang mengkhianati perjuangan dan amanah rakyat Aceh” ungkap SI Teh.

Hal ini disampaikan oleh si Teh, eks kombatan (GAM) Aceh Tamiang kepada media Kamis (12/1/17), sebagai jawaban daripada tuduhan Muklis Abe saat pengukuhan Tim pemenangan baru-baru ini, yang menyatakan bahwa para kombatan yang keluar dari PA adalah pengkhianat.

Abdul Mukti alias Si Teh yang juga mantan Kombatan (GAM), dan saat ini mendukung Cagub nomor urut 6 Irwandi – Nova menyayangkan pernyataan Muklis Abe yang dinilai menyulut permusuhan sesama Eks Kombatan.

Jangan bangunkan macan tidur, karena kami akan melawan, kami juga berhak memilih jalur mana yang kami anggap lebih pantas untuk memperjuangkan hak dan marwah bangsa Aceh ini. 
PA dengan gerbong telah mengkhianati cita-cita perjuangan dan impian para syuhada, mereka sekarang mabuk kekuasaan, lelap dengan syahwat dunia.

Menurut si Teh “PA bukan satu-satunya kendaraan para mantan kombatan untuk bisa membela hak masyarakat, karena PA tidak lagi bersih, masih banyak jalur lain yang lebih terpuji dan dicintai oleh masyarakat” demikian ungkapnya kepada media Atjehupdate.com, Kamis (12/1).

“Petinggi PA tidak pernah tulus berbuat untuk masyarakat, merekalah yang menjilat dan menggadaikan harga diri dan menghalalkan segala cara untuk meraih nafsunya tanpa memperdulikan lagi para bawahan apalagi nasib masyarakat.

Sebagai mantan kombatan, dirinya merasa terusik dengan tuduhan si Muklis itu yang telah lupa diri dan haus kuasa, karena cukup tau apa yang mereka lakukan”, tambah Siteh dengan nada kesal. [RED]


Share on Google Plus

About update atjeh

Atjehupdate.com - Media Tegas Berimbang

0 komentar:

Post a Comment